[Update] Info Laskar Santri Bersama 5 Ponpes di Jatim Mantap All Out Menangkan AMIN di Pilpres 2024 Update 2023

Huntnews.id – Laskar Santri Jember satu suara dalam dukungan Pilpres 2024 dengan lima pondok pesantren di Jawa Timur. Yakni mendukung pasangan calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (AMIN).

Lima pondok pesantren yang mendukung paslon nomer 01 yakni Pondok Pesantren (ponpes) At-Tarbiyah Linnasyi’in Lumajang, Pondok Ploso (Kediri), Lirboyo (Kediri), Tegalrejo (Sarang), dan Nurul Jadid (Paiton).

Deklarasi dukungan oleh Laskar Santri Jember, Jawa Timur, dilakukan Senin, 25 Desember 2023.

Salah satu pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, KH. Zamzami Mahrus mengatakan,  bersatunya ponpes besar dalam mendukung pasangan Amin adalah bukti nyata keseriusan santri dalam mengabdikan dirinya kepada bangsa dan Negara.

“Alhamdulillah pondok-pondok pesantren satu persatu saat ini mulai kompak mendukung pasangan Amin, karena kita tahu pasangan ini adalah satu-satunya pasangan yang dari kalangan santri, sudah saatnya Umat Islam bersatu,” paparnya.

Zamzami mengajak umat Islam agar bersatu, karena selama ini umat Islam mudah sekali dipecah belah oleh sekelompok orang yang tidak suka terhadap Islam. “Mari satukan tekad, jangan mudah terpecah belah,” pungkasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *