[Update] Info Kubu Prabowo-Gibran Sebut Kemenangan di Depan Mata: Kita Hanya Mau Memastikan Menang Satu Putaran Update 2023

Huntnews.id – Koordinator Zona Sulsel TKN Bidang Penggalangan Komando Relawan, David Pajung menyebut, kemenangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran ada di depan mata. Namun, yang Huntnews.id usahakan hari ini adalah kemenangan satu putaran.

“Kita sudah percaya diri bahwa kita akan menang (di Pilpres 2024). Kita akan menang, kita hanya mau memastikan kemenangan ini satu putaran,” ujarnya, di Hotel D’Maleo, Makassar, Sabtu 13 Januari 2024.

Dalam jangka kurang lebih sebulan ini, Huntnews.id menyampaikan kepada para relawan agar tak sombong dengan semua hasil survei mengunggulkan Prabowo-Gibran.

“Relawan jangan jemawa dengan hasil survei. Tetap bergerak dengan gembira, dengan suka cita. Karena ini kan pesta demokrasi, jangan baper ya. Ini pesta demokrasi, jangan kita terpecah dengan calon lain. Kita harus nikmati,” kata David.

Dia juga bilang, selain bergerak secara massif, juga perlunya kontrol dari relawan itu sendiri saat hari pencoblosan nantinya.

“Kita tidak bisa (tidak bergerak). Artinya gini, kalau kita tiba-tiba lipat tangan, terninabobokkan oleh kondisi survei, itu artinya buat apa relawan kan. Jadi relawan itu berfungsi dalam rangka pemenangan, kemudian mengontrol hasil pencoblosan nanti. Anggaplah kita mendapat dukungan besar, tapi kalau tidak dikontrol nanti suara pasca pencoblosan itu kan bisa saja terjadi kecurangan, kan,” ungkap David.

Dia menambahkan, menurut survei internal, sudah di angka 60 persen kemenangan Prabowo-Gibran. 

“Kalau di Sulsel. Karena Sulsel ini kan karakter ideologinya adalah ideologi nasional, religius ya. Nasional ini sudah direpresentasikan, diwakili oleh mayoritas Prabowo-Gibran, yang tersisa adalah religius itu lebih ke warnanya Anies-Muhaimin,” papar David.

“Sehingga, bisa saja Ganjar-Mahfud itu akan menjadi, ini prediksi saya ya. Kalau saya ditanya prediksi, karena pendekatan analisa karakter pemilih Sulsel itu tadi. Jadi kemungkinan Ganjar akan tertinggal, begitu. Tetapi Anies juga jauh dari Prabowo,” lanjutnya.

David yakin, Prabowo-Gibran akan menang besar di Sulsel. Apalagi, dua kekuatan besar itu bergabung, yakni Jokowi dan Prabowo yang merupakan lawan di Pilpres 2019 lalu.

“Pilpres 2019 kan 57 (persen), nah ini sudah Kepala 6. Ini karena kerja teman-teman dan relawan segala macam. Kalau dulu Prabowo melawan Jokowi dua kekuatan raksasa ini berhadapan, sekarang berkolaborasi satu sudah bisa anda bayangkan kan. Betapa dahsyatnya kekuatan raksasa itu menyatu,” tukasnya. (War)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *