[Update] Info Komentari Makan Malam Jokowi-Prabowo, Muhaimin: Sosok Presidenlah yang Paling Bisa Jaga Pemilu Jurdil Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengomentari makan malam Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto di Menteng Jakarta Pusat.

Cak Imin mengatakan Presiden merupakan sosok yang paling bisa menjaga proses Pemilu 2024 berjalan secara langsung, umum, bebas, dan rahasia (luber), serta jujur dan adil (jurdil).

“Presidenlah yang paling bisa menjaga pemilu luber jurdil,” katanya usai menghadiri acara Deklarasi Dukungan Keluarga Besar NU terhadap AMIN di Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Hal itu disampaikan Muhaimin merespons foto yang memperlihatkan Presiden Jokowi sedang makan malam bersama dengan Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto pada hari Jumat (5/1/2024).

Sebagai kontestan pada Pilpres 2024, dia akan terus mengingatkan kepada Presiden supaya prestasi yang telah dicapai tak terganggu oleh proses pemilu.

“Yang paling penting adalah kita harus terus mengingatkan Pak Presiden supaya prestasi-prestasi yang sudah berhasil tidak terganggu oleh pemilu,” ujarnya.

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (5/1) malam, untuk melakukan makan malam.

Keterangan Ari tersebut menjawab pertanyaan tentang foto yang beredar di kalangan wartawan yang menunjukkan Presiden Joko Widodo berada di sebuah rumah makan dengan Prabowo Subianto.

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *