[Update] Info Kaesang Dilirik PDIP di Pilgub Jateng, Gibran Minta Adiknya Bertemu Puan Update 2023

Huntnews.idWakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka meminta adik bungsunya, Kaesang Pangarep untuk segera bertemu dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.

Hal tersebut diungkapkan Gibran ketika ditanya awak media soal Puan yang mempertimbangkan Kaesang di Pilgub Jateng.

“Bagus, itu harusnya Kaesang hari ini segera bertemu Mbak Puan, kalau mbak puan sudah berstatemen seperti itu ya bagus,” katanya ditemui di Gedung DPRD Solo, Senin (8/7/2024).

Disinggung apakah dirinya mengetahui sejumlah survei yang memunculkan nama Kaesang di Pilkada Jateng Huntnews.id mengaku belum melihat. “Kalau survei saya belum melihat ya,” katanya.

Kemudian, ketika ditanya apakah Huntnews.id mendukung Kaesang di Pilgub Jateng, Gibran malah mendukung pernyataan Puan dengan antusias.

“Saya mendukung statement Mbak Puan. Yang memunculkan Mbak Puan, ya kan. Statemennya Mbak Puan kan tadi,” katanya.

Menurut Gibran, pernyataan Puan tersebut adalah bentuk dukungan meskipun baru secara lisan. Namun, Huntnews.id mengatakan itu adalah kekuatan tersendiri. Oleh sebab itu Huntnews.id meminta Ketum PSI tersebut segera menyambangi ketua DPR RI tersebut.

“Kalau udah ada dukungan secara lisan dari Mbak Puan saya kira itu sebuah kekuatan dan harusnya Kaesang segera menyambut itu segera ketemu Mbak Puan hari ini, bagus itu,” katanya mengakhiri. (ika/republika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *