[Update] Info JK Dukung AMIN di Pilpres 2024, TKD Prabowo-Gibran Sulsel: No Komen! Update 2023

Huntnews.id, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran sulsel, Darmawangsyah Muin, tak mau berbicara banyak soal Jusuf Kalla (JK) dukung Anies-Muhaimin (AMIN) di Pilpres 2024 mendatang.

“Tidak ada komentar ya. No komen, untuk apa kita mengomentari yang tidak mendukung kita kan, jadi saya no komen aja terkait dukungannya beliau (JK),” katanya kepada Huntnews.id saat dihubungi, Kamis 21 Desember 2023.

Yang jelas kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu akan tetap fokus pada pemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel. Serta akan lebih memaksimalkan pergerakan di masyarakat dan terus memasifkan infrastruktur partai pengusung.

“Kami tidak terpengaruh siapa yang dukung siapa, yang pastinya kami akan fokus untuk pergerakan kemenangan Prabowo-Gibran dan menyampaikan visi misi serta program-program yang akan dilaksanakan Prabowo-Gibran jika dipercaya diberikan mandat oleh rakyat,” jelas Darmawangsyah.

Menurut Sekretaris Gerindra Sulsel ini, semua orang punya hak untuk mendukung pasangan siapa saja.

“Kita cuma fokus untuk meyakinkan rakyat, artinya kita kan sama-sama meyakinkan rakyat aja kan. Jadi komentar saya no komen,” pungkas Darmawangsyah.

Diketahui sebelumnya, JK, pernyataan sikap politiknya kali ini adalah sesuatu yang objektif secara pribadi. Sekalipun, dirinya memiliki batasan-batasan, karena tidak lagi aktif di banyak kegiatan politik.

Namun demikian, ditegaskan tokoh bangsa asal Sulsel ini, dirinya akan salah jika tidak menyampaikan sesuatu yang baik.

“Jadi malam ini, di Makassar ini, saya menyampaikan sikap. Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk anda semua,” katanya, dalam acara silaturahmi yang digelar oleh Presidium Gerakan Rakyat Sulawesi Selatan Timnas Pemenangan AMIN, di Gedung Islamic Centre IMIM, Makassar, Selasa 19 Desember 2023, malam. (war/han)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *