[Update] Info Jika Anies Kendarai PKS di Pilgub Jakarta, Cawagubnya Aher atau Mardani Update 2023

Huntnews.id – Jika Anies Baswedan kendarai PKS pada Pilgub Jakarta, maka ada beberapa figur yang disiapkan. Salah satunya, Mardani Ali Sera. Ada pula Ahmad Heryawan (mantan Gubernur Jawa Barat).

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini. Menurut Jazuli, keduanya adalah kader terbaik partai bulan sabit kembar itu.

“Banyak (yang disiapkan), pertama orang di DKI umpamanya ada Pak Mardani Ali Sera, artinya dia bisa nomor satu, bisa jadi nomor dua,” ujar Jazuli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Juni 2024.

“Kalau tadi disebut-sebut ada Pak Sohibul Iman, ada kita kan punya Kang Aher juga mantan Gubernur Jabar, boleh tidak kalau ke Jakarta tuh,” sambungnya.

Terkait proses uji kelayakan dan kepatutan terhadap Anies Baswedan di tingkatan DPW PKS, Huntnews.id menyatakan masih dalam proses.

“Jadi Pak Anies adalah salah satu kandidat, ya kan. Kita ini yang ditunggu oleh struktur itu bukan pertemuan calon kepala daerah dengan pengurus DPW atau DPD, tapi usulan resmi dari struktur itu yang diangkat ke atas,” terang dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *