[Update] Info Jenderal Bintang Tiga Berkarakter Asal Sulsel Ini Digadang Lawan Sudirman Sulaiman Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA –– Jenderal bintang 3 Komjen Pol Mohammad Fadil Imran kembali pulang kampung di Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 4 Maret 2024.

Diketahui, kedatangannya untuk berziarah ke makam sang ibunda, Sitti Siada Dg Siang Binti Basarang di pemakaman Desa Manjapai, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Di mana ibu kandung Fadil Imran tutup usia pada Selasa 19 Januari 2021 tiga tahun lalu. Saat itu, Fadil Imran berada di Jakarta yang masih menjabat Kapolda Metro Jaya.

Fadil Imran kini kembali hangat diperbincangkan. Itu karena, dalam setahun terakhir dia rutin pulang kampung ke Sulsel. Dalam kurun lima bulan terakhir ini sempat menjadi perbincangan hangat.

Pulangnya Fadil Imran muncul isu hangat, bahwa Fadil Imran rajinnya pulang kampung dikaitkan dengan desus bakal maju bertarung di Pilgub Sulsel. Jenderal yang seangkatan Kapolri di AKPOL 91 ini disebut-sebut digadang untuk maju di Pilgub Sulsel.

Apalagi, setelah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terang-terangan melirik Fadil Imran sebagai figur yang layak didorong maju calon Gubernur Sulsel 2024 nanti.

Sejauh ini ada empat nama mencuat di internal PPP. Mereka ialah, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Selanjutnya Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Kabaharkam Polri, Irjen Fadil Imran.

“Di internal PPP Sulsel sudah berhembus nama-nama itu. Keseriusan para kandidat masih akan dilihat perkembangannya ke depan,” kata Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Taufiq Zainuddin belum lama ini.

Selanjutnya–>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *