[Update] Info Jelang Pengumuman KPU, Anies-Muhaimin Santai di Atas Vespa Update 2023

Huntnews.id – Jelang pengumuman KPU, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, bersantai di atas Vespa.

Anies dan Cak Imin -sapaan Muhaimin Iskandar- tampak berfoto di atas Vespa dengan gaya santainya.

Momen ini dibagikan keduanya melalui media sosial menjelang pengumuman Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Ketemu @CakiminNOW siang ini. Langsung bikin rencana, mau war takjil di mana kita, gus dengar2, cari takjil sekarang sudah harus sejak jam 3 sore ya?” tulis Anies melalui unggahan di akun X-nya, dikutip di Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024.

Lantas, ajakan Anies untuk berburu takjil direspons Cak Imin dengan menanyakan tempat untuk berburu takjil. “Ada usul kemana kita meluncur minggu ini?” balas Cak Imin melalui akun X-nya.

Keduanya berfoto di atas Vespa klasik milik Cak Imin. Anies duduk di Vespa berwarna kuning, sedangkan Cak Imin di Vespa hijau. Keduanya selama ini sama-sama penggemar Vespa klasik.

Sebagai informasi, istilah ‘war takjil’ saat ini sedang viral di media sosial. Istilah ‘war takjil’ dibuat oleh orang-orang yang tidak puasa, tapi ikut berburu takjil.

Diketahui, KPU RI melanjutkan rekapitulasi atau penghitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada Senin, 18 Maret 2024 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *