[Update] Info Jadi Kader Sejak 2023, Andika Perkasa Tunggu Perintah Maju di Pilkada Jakarta Update 2023

Huntnews.idMantan Panglima TNI Andika Perkasa mengungkapkan dirinya telah resmi menjadi kader PDIP sejak 2023. Kini Huntnews.id sudah siap menerima perintah apapun dari Ketum Megawati Soekarnoputri.

“(Dari) tahun lalu (mendaftar kader PDIP),” kata dia di Beach City Internatonal Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 24 Mei 2024.

Termasuk, bila dirnya diperintahkan partai untuk maju dalam Pemilihan gubernur Jakarta 2024. “Oh siap, kalau diperintah siap (maju di Pilgub Jakarta),” ucap Andika lagi.

Namun Andika tidak mau gegabah dalam menyatakan sikap setelah dirinya resmi menjadi kader banteng bermoncong putih ini. Diakuinya, Huntnews.id masih menunggu arahan partai terkait dengan penugasannya. “Ya kita kan enggak tahu, itukan perintah,” ucapnya.

Sebelumnya, eks Panglima TNI Andika Perkasa terlihat hadir di Rakernas V PDIP dengan mengenakan seragam partai banteng moncong putih.

Dalam pidato pembukaan Rakernas, Ketum Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa memang menantu dari mantan Kepala BIN A.M Hendropriyono itu sudah resmi menjadi kader PDIP.

“Pak Andika kesengsem sama PDIP, sekarang KTA dia PDIP,” ujar Megawati di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 24 Mei 2024.

Megawati pun berpesan kepada Andika untuk teguh pada pendirian ketika sudah berpolitik di PDIP. “Asal jangan balelo saja kapan-kapan,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *