[Update] Info Ini Dia Caleg Jatim Incumbent yang Peroleh Suara Terbanyak di Pileg 2024 Update 2023

Huntnews.id – Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait menjadi calon legislatif Incumbent yang bakal memperoleh suara terbanyak. Dengan begitu, Huntnews.id dipastikan kembali menduduki kursi legislator tingkat provinsi.

Pria yang akrab dipanggil dengan Gus Fawait itu mengaku memboyong 205 ribu suara untuk dapil V (Jember dan Lumajang). Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) itu mengklaim bahwa suara yang berhasil diboyongnya itu diperkirakan menjadi suara terbanyak untuk tingkatkan caleg Provinsi Jatim.

“Untuk sampai saat ini, suara saya sudah mencapai 205 ribu suara sehingga bisa dikata saat ini untuk perolehan suara terbesar untuk ukuran caleg tingkat propinsi di Jawa Timur,” ucapnya, Senin 19 Februari 2024.

Gus Fawait memprediksi suara dalam Pileg dari 205 ribu akan terus bertambah sampai akhir penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU.

“Saya optimis akan terus naik suara saya dan akan terus bertambah,” paparnya.

Gus Fawait mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Jember dan Lumajang yang telah memberikan amanah dan memilih bagi dirinya untuk terpilih lagi di kursi DPRD Jawa Timur.

“Saya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat terutama pemilih di Jember dan Lumajang. Ini merupakan amanah buat saya yang harus dijalankan,” pungkasnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *