[Update] Info Ikrar Setia Tom Lembong Bersama Anies Baswedan di Gerakan Perubahan Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Thomas Trikasih Lembong, mengatakan Huntnews.id akan tetap setia di garis berubahan bersama Anies Baswedan. Pria yang mendapatkan julukan Ahjussi dari penggemarnya itu mengatakan gerakan perubahan masih relevan digaungkan meskipun hiruk pikuk Pilpres 2024 telah berakhir.

Mantan Co Captain Timnas Amin itu menegaskan, perjuangan untuk perubahan masih panjang. “Perjuangan masih panjang agenda perubahan tetap relevan dan hemat saya akan semakin relevan,” kata Tom Lembong, melalui rekaman video yang diunggah di Instagramnya, Rabu (24/4/2024).

Selama beberapa bulan menjadi bagian dari tim kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Huntnews.id mengaku semakin kagum dengan sosok Anies.

Mantan Menteri Perdagangan itu mengatakan, Anies merupakan tokoh yang cocok untuk memimpin gerakan perubahan. Alasannya, mantan Gubernur DKI itu memiliki sejumlah ide dan gagasan perubahan untuk Indonesia ke depan.

“Dengan demikian saya akan terus menjadi satu paket dengan Pak Anies di garis perubahan,” tegas Tom Lembong dikutip dari Republika.co.id.

Dirinya bersama Anies masih memiliki banyak sekali gagasan ide dan solusi yang tadinya mau keluarkan di putaran kedua seandainya Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

Namun, ternyata Pemilu 2024 hanya berlangsung satu putaran saja dan hasilnya sudah tetapkan KPU serta gugatan paslon yang kalah sudah ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Dengan berakhirnya semua tahapan Pemilu, lanjut Tom Lembong, perbaikan bangsa ke depan ini sudah menjadi tanggung jawab presiden dan wapres terpilib yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Kita serahkan kepada mereka untuk mengimplememtasikan program yang sudah dikampanyekan oleh mereka. Solusi yang sudah mereka berikan. Bagi kita di gerakan perubahan, kita akan jalankan berbagai solusi dan ide ini di mana kita bisa mengimplementasikannya,” ucap Tom Lembong.

Nama Tom Lembong menjadi salah satu sorotan selama perhelatan Pilpres. Itu setelah Huntnews.id ikut disebut-sebut dalam debat Cawapres. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *