[Update] Info Hadapi Pilkada Serentak, PDI-P Jatim Mulai Safari ke Parpol Update 2023

Huntnews.id, JATIM – DPD PDI-P Jatim mulai melakukan safari ke partai politik, untuk membahas Pilkada serentak. Terutama Pilgub Jatim.

Silahturahmi itu dimulai ke kantor PAB Jatim, Selasa, 4 Juni 2024 malam. Safari politik PDI-P dipimpin langsung Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono. Sementara rombongan PDIP yang hadir yakni Sekretaris Sri Untari Biswarno, Bendahara Wara Sundary Renny Pramana, Ketua BP Pemilu Deni Wicaksono dan Ketua BSPN DPD PDIP Jatim Hary Yulianto.

Mereka datang di rumah PAN dan disambut Ketua PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig, Ketua Harian Achmad Rubaei Sekertaris Husnul Aqib dan Bendahara Heri Romadhon serta pengurs DPW PAN Jatim lainnya.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengatakan, pertemuan kali ini merupakan bentuk silaturtahmi yang dibangun antara PAN dan PDIP, khususnya dalam menghadapi Pilkada Serentak di Jatim. Pertemuan ini untuk menyamakan frekuensi dalam menghadapi perhelatan pilkada serentak 2024.

“Ini adalah bagian ikhtiar kami bersama antara PAN dan PDIP mengingat dalam Pilkada serentak nanti di Jatim kita dan PDIP memiliki kesamaan dalam pencalonan khususnya di beberapa Kota Kab di Jatim,” ujarnya.

Rizky mengaku mendapat kehormatan sehingga berterima kasih yang seluas-luasnya karena pengurus dan kader  PDIP mau bersilaturrahim ke Rumah PAN Jatim.

Rizky menyebut PDIP adalah saudara tua yang harus dihormati. Maka,ndalam berbagai kegiatan PAN termasuk Rakerwil beberapa bulan lalu, pihaknya juga mengundang ketua DPD PDIP Jatim untuk hadir.

“Dalam membangun bangsa yang besar ini kita perlu bergandengan tangan, termasuk membangun Jatim agar lebih maju dan sejahtera kerjasama antar partai politik itu sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *