[Update] Info H-9 Pemilu, H Najmuddin Makin Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Update 2023

Huntnews.id, MAKASSAR – Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan (Sulsel), H Najmuddin makin optimis jagoagannya bisa memang satu putaran Pemilu 2024.

Hal itu diungkap Najmuddin usai menggelar nonton bareng (nobar) debat calon presiden (capres) di rumah pemenangannya di Cafe White House Jl Jendral Sudirman, Kota Makassar, Sulsel, Minggu 4 Februari 2024.

“Alhamdulillah survei makin naik, apalagi ditambah dengan debat terakhir ini kita bisa melihat sendiri, insya Allah kita bisa menang satu putaran. Sangat optimis,” ucapnya saat ditemui Herald Sulsel.com.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel meyakini Prabowo-Gibran menang telak di Sulsel dengan meraup 60 persen suara.

“Untuk Sulsel kita memang punya target sampai 60 persen ke atas. Alhamdulillah survei terakhir ini sudah menunjukan 57 persen jadi sisa 3 persen yang kita kejar,” ujarnya.

Dia mengaku untuk meningkatkan presentasi survei Prabowo-Gibran di sisa 9 hari ini, pihaknya rutin terjun ke lapangan untuk menyampaikan langsung visi-misi capres nomor urut 2 itu.

“Kita sebagai caleg dan sebagai Tim Kampanye Daerah selalu optimis dan selalu turun ke lapangan menyampaikan visi misi bapak Prabowo,” ungkapnya.

Termasuk, lanjut Najmuddin, memeperkenalkan Prabowo ke masyaralat dengan sosok yang ‘gemoy’. Menurutnya julukannya itu sangat mudah diingat oleh masyarakat khususnya para kaum muda dan hal itu juga ternyata sangat berpengaruh bagi citra Prabowo.

“Gimik seperti gemoy itukan masyarakat sudah paham, jadi memang itu yang dijual juga, sampai saat ini juga kita selalu mengkampanyekan seperti itu,” tuturnya.

Caleg DPR Ri Dapil 1 nomor urut 5 itu pun sangat yakin Prabowo kembali menang di Sulsel. Seperti pada Pemilu sebelumnya.

“Jelas (menang) dulu saja 2019 kita masih oposisi masih bisa ngangkat, apalagi ini kita sama-sama di dalam pemerintahan,” tandasnya.

Meski demikian, Najmuddin tetap meminta seluruh tim untuk terus bekerja keras, termasuk mengimbau masyarakat agar berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos Prabowo.

“Untuk masyrakat semua, khususnya Sulsel, Makassar. Mari kita berbondong-bondong ke TPS tanggal 14 Februari 2024, kita buka lembaran (kertas suara) pilih Partai Gerindra, Presidennya bapak Prabowo-Gibran, calegnya nomor 5 H Najamuddin,” pungkas dia. (wan/han)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *