[Update] Info Golkar Beri 2 Tiket ke Ridwan Kamil Maju DKJ dan Jabar, Airlangga: Tergantung Survei dan Kesiapan Materil Update 2023

Huntnews.id – Golkar memberikan tempat istimewa kepada Ridwan Kamil. Mantan Gubernur Jawa Barat itu mendapatkan dua tiket untuk Pilgub. Tinggal Ridwan Kamil yang memilih, mau maju di Daerah Khusus Jakarta (DKJ) ataukah kembali ke Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, di DKI Jakarta atau DKJ, Ridwan akan memperebutkan kursi gubernur dengan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa.

“Untuk DKI, Golkar sudah mengeluarkan surat penugasan kepada kader yang otw ke Jakarta, RK. Kami masih nunggu kapan sampai Jakarta. Kedua Pak Zaki selaku ketua DPD Golkar DKI juga diberikan mandat dan juga kita membuka terhadap calon lain termasuk Erwin Aksa sudah pasang baliho di Ratu Plaza,” kata Airlangga kepada awak media di Hotel Hotel Le Meridien, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 7 April 2024.

Kemudian, Airlangga menyebutkan, Wakil Ketua DPP Golkar itu juga mendapat tiket sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat.

“Jabar salah satunya adalah Ridwan Kamil,” katanya.

Kata Airlangga, elektoral Ridwan sebenarnya menguat di Jawa Barat. Dia menguasai sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *