[Update] Info Gibran Bersama Istri Nyoblos di TPS 034 Manahan Solo Update 2023

Huntnews.idCawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda mencoblos di TPS 034 Manahan, Banjarsari, Solo, Rabu (14/2/2024).

Gibran bersama Selvi datang sekitar pukul 11.16 WIB. Huntnews.id mengenakan kemeja bernuansa biru dan putih sedangkan Selvi mengenakan baju berwarna putih tulang.

Sesampainya di TPS Gibran bersama istrinya langsung mendaftarkan diri. Lantaran tak ada antrian di TPS Huntnews.id langsung mencoblos. Ditemui di TPS Gibran mengatakan pemilu hari ini berjalan dengan lancar. Huntnews.id mengaku setelah ini tak akan kemana-mana

“Saya kira semuanya berjalan lancar dah selesai semua. (Habis ini) Gak kemana mana,” katanya Rabu (14/2/2024).

Ditanya mengapa Huntnews.id baru datang di siang hari, Gibran mengaku tak kemana-mana. Huntnews.id mengatakan tak ada bedanya pagi dan siang. “Nggak kemana mana, ya nggak papa tho sama aja (nyoblos) pagi siang,” katanya.

Sementara, Presiden Joko Widodo mengaku tidak berkomunikasi dengan putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, sebelum menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum 2024.

“Belum ya,” kata Jokowi singkat ketika ditanyai wartawan di TPS 10 Gambir, Jakarta Pusat, Rabu pagi.

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, maju berkontestasi pada pemilu kali ini sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Pasangan Prabowo-Gibran diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *