[Update] Info Gerindra Usung Riza Patria-Komika Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024 Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA — Partai Gerindra resmi mengusung eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan sebagai calon wali kota. Dia berpasangan seorang komika Marshel Widianto.

“Benar. Gerindra akan memajukan Ariza Patria dan Marshel Wiudianto untuk Pilwalkot Tangsel,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 6 Juli 2024.

Dasco menyebut keduanya adalah sosok yang mumpuni. Riza Patria dan Marshel dianggap sebagai sosok yang bisa memenuhi harapan rakyat di kota tersebut.

“Kedua orang ini merupakan figur yang tepat memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan,” tegasnya.

Sebagai informasi, beredar poster Ahmad Riza Patria bersanding dengan Marshel Widianto. Tulisan di dalam poster tersebut adalah AM:PM yang merupakan singkatan dari ‘Ariza Marshel Pasti Menang’ untuk Tangsel.

Dalam Pilwalkot Tangsel, ada calon lain yang sudah dipastikan maju. Mereka merupakan petahana, yaitu Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *