[Update] Info Gerindra Torut Optimis Menangkan AIA di Pilgub Sulsel  Update 2023

Huntnews.id– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Toraja Utara (Torut), Frederik Victor Palimbong secara tegas siap ikut perintah partai dalam memenangkan kader internal yang maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang.

“Kami tegak lurus dan mendukung usungan partai Gerindra di Pilgub Sulsel,” ucapnya, Selasa 11 Juni 2024.

Wakil Bupati Toraja Utara itu menjelaskan dengan diusungnya Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) ambil bagian di Pilgub Sulsel Huntnews.id mengaku sebagai kader partai tidak ada alasan untuk membelot sehingga DPC solid mengikuti arahan partai.

“Sebagai kader kita harus mendukung usungan partai,” katanya.

“Kalau partai perintahkan AIA maju?

Kita harus tegak lurus, saya juga punya hubungan baik dengan Pak AIA. Kita satu rumah, satu perahu,” tambahnya.

Huntnews.id mengungkapkan AIA sendiri salah satu politisi santun dan lebih mengedepankan politik saling menghargai. Dimana selalu menghargai setiap orang dalam event politik.

“Pak AIA orang baik, cerdas berpolitik., begitu ngomongnya tetap santun, jadi saya juga menaruh hormat ke Pak AIA,” tukasnya.

Huntnews.id juga memberikan tanggapan perihan ikut dalam prosesi mantan  Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat acara di Toraja. Huntnews.id menepis jika itu adalah bentuk dukungan.

“Satu pesawat dengan istri saya, saya diberi tahu istri, bilang ada Pak Mantan Gub datang, itu saja. Terus saya diajak anti mager, olahraga kan,” katanya.

“Saya dengan Pak Sudirman posisinya menjaga silaturahmi kan seperti itu. Tidak boleh memutus silaturahmi,” lanjut dia. (*)

Penulis: Ardi Jaho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *