[Update] Info Gembleng Kader PKB Lewat Sekolah Pemimpin Perubahan Update 2023

Huntnews.id – Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menggembleng kadernya di sekolah pemimpin perubahan untuk mampu mengatasi berbagai persoalan bangsa. Kader PKB yang digembleng adalah anggota DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota terpilih pada pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin juha membagikan beragam materi kepemimpinan kepada kadernya yang duduk di eksekutif. Dimana materi yang disampaikan bermuara untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.

“Karena nasib PKB adalah nasib Indonesia, nasib Indonesia adalah nasib PKB,” tegas Gus Imin, di Bumi Kemah Coban Rondo Malang, Rabu, 10 Juli 2024.

Cak Imin menilai dengan adanya Sekolah Pemimpin Perubahan ini bisa menjadi pengingat bahwa tantangan ke depan akan semakin besar yang mengancam kesejahteraan masyarakat Indonesia. Mengingat pola pikir pragmatis sudah menjadi tujuan utama, ketika seseorang menduduki kursi kekuasaan yang semakin menjauhnya dari nilai-nilai demi kepentingan rakyat.

Cak Imin meminta agar pola pikir pragmatis tidak meracuni setiap kepala kader PKB. Huntnews.id optimis dengan konsistensi, iming-iming yang menggiurkan tersebut dapat ditangkal dan tetap berada di rel kebenaran.

“Sekolah pemimpin perubahan ini menjadi pengingat kita semua, tantangan kita semua. Tantangan kita berat persoalan kita rumit tidak akan bisa terselesaikan dengan loyo dan leyeh-leyeh tanpa kekuatan disiplin,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *