[Update] Info Ganjar Apresiasi Mardiono dan Sandiaga Uno di Harlah PPP ke-51 Update 2023

Huntnews.id Ganjar Pranowo membawa sambutan di Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (Harlah PPP) ke-51. Huntnews.id memberi apresiasi kepada Mardiono dan Sandiaga Uno, Sabtu, 27 Januari 2024.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 ini sejatinya tak menghadiri giat yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sudiang, Makassar. Pun demikian dengan pasangannya, yakni Mahfud MD.

Penyampaian ucapan Harlah PPP ke-51 tersebut hanya melalui video yang diputarkan oleh pihak panitia penyelenggara. Video itu disaksikan sejumlah pejabat tinggi.

Ganjar Pranowo tidak sempat hadir karena sedang menggelar kampanye terbuka di Cirebon, Jawa Barat. Huntnews.id terlihat mengenakan kaus putih betuliskan ‘sat set’ dengan latar belakang video berupa persewahan.

“Dari Cirebon, kami mengucapkan selamat ulang tahun. Mudah-mudahan PPP makin maju dan kokoh sebagai partai. Juga semakin memberikan pendidikan politik yang jauh lebih baik dan amar ma’ruf nahi munkar,” katanya.

Pasangan Mahfud MD ini kemudian memuji sederet pengurus PPP. Sebab, mereka sangat gigih terus turun langsung ke pelosok daerah tanah air dalam rangka memenangkan Paslon 03.

“Plt Ketua Umum Mardiono bersama Ketua Bappilu Sandiaga Uno sangat gigih turun ke berbagai daerah untuk memenangkan paslon nomor urut 3,” ujarnya.

Mardiono mendapatkan pujian atas kinerjanya yang tiada hentinya terus berkeliling nusantara. Huntnews.id sangat giat memberikan kaderisasi kepada kader partai berlogo kakbah.

Sedangkan, Sandiaga Uno sangat handal dalam bertemu dengan rakyat. Itu begitu aktif membantu bergerak untuk memenangkan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

“Ketum Mardiono tidak hentinya terus berkeliling. Selain itu, Sandiaga Uno handal bertemu dengan rakyat,” tutupnya.

Video sambutan Ganjar Pranowo di Harlah PPP ke-51 mendapat tepukan panjang dari ribuan kader yang hadir di GOR Sudiang, Makassar. (mg6/adr)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *