[Update] Info Dukung Khofifah di Pilgub Jatim 2024, PAN Bilang Bagus Jika Cak Imin Jadi Penantang Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung Khofifah Indar Parawansa di Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jatim (Jawa Timur). Itu setelah PAN melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) dan rapat koordinasi nasional (rakornas) Pilkada.

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto menyampaikan putusan pihaknya dalam memberikan dukungan di Pilkada serentak 2024.

“PAN final mencalon Bu Khofifah di Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jatim (Jawa Timur),” kata Yandri saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (11/5/2024) dikutip dari Inilah,com.

Bimtek) dan rakornas Pilkada berlangsung di Hotel JS Luwansa pada tanggal 9 dan 10 Mei 2024. Acara tersebut dihadiri oleh 1.300 kader dari seluruh provinsi.

Sementara itu, Yandri Susanto juga menyambut baik wacana majunya Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024.

Menurutnya, ini menjadi langkah menarik jika Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bersaing dengan Khofifah Indar Parawansa di Pilkada nanti.

“Bagus juga kalau Cak Imin mau maju Pilgub Jatim,” kata Yandri saat dihubungi Inilah.com di Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah mengantongi nama yang bakal diusung untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Timur (cagub Jatim) dalam Pilkada serentak 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *