[Update] Info Dukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel, DPP Projo Bakal Gelar Konsolidasi Pemenangan di Makassar Update 2023

Huntnews.idMohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto mendapat dukungan dari relawan Pro Jokowi atau Projo yang digadang-gadang maju di Pilgub Sulawesi Selatan.

Danny Pomanto yang juga sebagai Dewan Pembina Projo di Sulsel mendapat dukungan dari Projo Pusat, organisasi itu diperintahkan untuk memenangkan Danny dalam kontestasi Pilgub.

Rencananya, DPP Projo akan ke Makassar pada 6 Juli 2024 mendatang. Selain untuk menggelar rapat kerja (Raker), Projo juga berencana mendeklarasikan usungannya di Pilkada Sulsel.

Danny menganggap putusan Projo yang memberi dukungan kepadanya merupakan magnet untuk partai politik memberi dukungan kepadanya.

“Ini sangat menarik karena bisa menjadi magnet bagi partai dalam memberikan dukungannya,” ujar Danny.

Ketua Projo Sulsel, Herwin Nini Ala membenarkan jika Projo akan menggelar Rakerda sekaligus konsolidasi pemenangan bakal calon usungan Projo di Pilkada Serentak, 27 November 2024 mendatang.

Dia mengatakan Projo telah menentukan sikap untuk memenangkan Danny Pomanto di Pilgub Sulsel.

Dalam Rakerda nanti, Danny akan diberi kesempatan untuk menyampaikan visi misi sebagai calon gubernur Sulsel.

Rencananya, Rakerda akan dihadiri langsung Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dan jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta dihadiri pengurus 22 DPC Projo Kabupaten/Kota di Sulsel.

Lebih jauh dikemukakan, alasan Projo mendukung Danny karena kepemimpinannya dianggap selaras dengan pemerintahan ke depan.

Projo menganggap Danny Pomanto punya rekam jejak jelas dan pro kepada rakyat.

Dia menambahkan, pada pilpres lalu, Projo telah mendirikan 1.000 posko di 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Posko ini akan diaktifkan kembali untuk pemenangan Danny Pomanto di pilgub,” tandasnya. (*)

Penulis: Nurjannah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *