[Update] Info DPP Projo Dukung Danny Pomanto sebagai Cagub Sulsel karena Selaras Pemerintah Pusat Update 2023

Huntnews.idDewan Pengurus Pusat Projo (Ormas Projo), memberikan dukungan penuh pada Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto, untuk maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Dukungan ini diberikan Jumat malam di Jakarta, 7 Juni 2024, di hadapan jajaran pegurus DPP dan Desk Pilkada yang turut dihadiri Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi.

“Sudah bulat, dukungan kami berikan ke Dani,” tegas Ketua Desk Pilkada DPP Projo Roy Abimanyu.

Menurut Roy para calon kepala daerah yang diusung adalah yang selaras dengan pemerintahan ke depan

“DPP Projo akan mendukung calon calon kepala daerah yang didukung oleh Pak Jokowi, Pak Prabowo, Mas Gibran, dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)” tambah Roy usai pertemuan.

Sepekan lalu DPP Projo telah mendeklarasikan calon gubernur yang bakal didukung, yakni, Walikota Medan Bobby Nasution, mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany.

“Malam ini baru saja selesai silaturahmi dengan Pak Danny, yang akan maju di Pilkada Sulsel, segera kami deklarasikan” ujarnya.

Sementara itu, ketua DPD Projo Sulsel Herwin Nini Ala mengatakan, Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto ini sudah layak mendapat dukungan Projo, karena hampir 10 tahun ini bersama sama mendukung penuh progran pemerintah dan tentu juga program pemerintahan kedepan yang akan dilanjutkan presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto

“Apalagi Danny juga adalah Ketua Pembina Projo Sulsel,” kata Herwin.

Sebelumnya Projo telah berjuang bersama sama rakyat memenangkan Presiiden Jokowi dua periode, dan Pemilihan Presiden 2024 Pebruari lalu, juga turut berjuang dan berada di garis terdepan memenangkan Prabowo Subianto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *