[Update] Info Dituduh Coba Fitnah Jubir AMIN, Ditantang Tunjukkan Bukti, Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief Hapus Cuitan Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief dituduh mencoba memfitnah juru bicara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Muhammad Said Didu.

Huntnews.id menyebut Said Didu ketika menjabat sebagai Sekretaris Kementerian BUMN punya kasus di kejaksaan dan mengangkat adik dan keluarganya menjadi direksi dan komisaris. Namun, ketika ditantang balik, Huntnews.id menghapus cuitannya.

“Pak @msaid_didu gak ada peran apa-apa saat perjuangan reformasi. Saat dapat amanah sesmen BUMN  ada kasusnya di kejaksaan. Adik/saudara2 nya diangkat menjadi direksi dan komisaris BUMN. Bahkan  projek2 diberikan kepada koleganya. Maaf ini perlu saya buka ke publik, karena keterlaluan,” tulis Arief di akun X pribadinya, @Andiarief__, Kamis (21/12/2023).

Said Didu pun langsung merespons. Lewat akun X pribadinya, @msaid_didu Huntnews.id menjelaskan bahwa dirinya hanya punya satu adik dan itu sudah meninggal dunia. Huntnews.id juga mengatakan sang adik selama hidupnya tidak pernah menjadi komisaris BUMN.

Terkait kasus, Said Didu juga menantang Arief untuk menunjukkannya ke publik. Huntnews.id meminta Arief membuktikan tuduhannya.

“Bung @Andiarief__ yth, Adik saya cuma 1 orang (Suaib Didu Alm) dan tdk pernah jadi komidaris BUMN. Tunjukkan kalau ada Saudara saya jadi pjbt BUMN dan tunjukkan kalau ada kasus saya selama ini. Jangan buat fitnah saya dan keluarga saya,” tegasnya.

Netizen pun ramai berkomentar. “Yaaa , ayam sayur @Andiarief__ ini orang paling merugikan kalo dikoalisi, sering bikin gol bunuh diri …. Tweetnya dihapus yaaa,” komentar @BYTriantono.

“Postingan @Andiarief__ dihapus Krn dia ketahuan fitnah bapak dan mencemarkan nama baik keluarga besar bapak..dilaporkan aja pak biar dia minta maaf secara terbuka,” saran @MauritsnaIqbal. (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *