[Update] Info Demokrat Sulsel: Perintah AHY Menangkan Prabowo-Gibran Bukan Harga Mati Update 2023

Huntnews.id, MAKASSAR – Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyebut, memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang adalah harga pasti. Bukan harga mati.

Itu disampaikan menurut perintah dari Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

“Jadi seluruh kader ya itu bukan harga mati, cuma harga pasti,” ungkapnya usai mendampingi AHY lawatan ke Sulsel, di Hotel Claro, Makassar, Jumat, 29 Desember 2023, malam.

“Pilpres kan jelas perintahnya Ketum, kita harus menang Pilpres. Jelas perintahnya,” lanjut Ni’matullah.

Lanjutnya, kalaupun ada yang melenceng ke capres-cawapres lain, maka Demokrat tentu saja akan melakukan tindakan.

“Kalau ada yang melenceng (ke kubu yang lain), kita pasti ada tindakan,” terang Ni’matullah.

Dalam pantauan Herald Sulsel di lokasi, pidato politik Ketua Umum Demokrat, AHY tidak begitu jor-joran untuk Pilpres, Huntnews.id hanya fokus pada pemenangan partainya di Pileg.

Bahkan, Huntnews.id hanya sekali menyebut nama Prabowo dalam pidatonya. Sementara nama Cawapres yang diusungnya tak pernah disebut.

“Bukan selama ini, selama 9 tahun kita menjadi oposisi itu buruk, tidak. Saya merasa terhormat kita pada posisi seperti itu, di luar pemerintahan. Itu takdir kita, takdir Partai Demokrat, 10 tahun memimpin, 10 tahun berada di luar. Terimalah itu sebagai perjalanan, sebagai pengalaman. Tapi bolehlah kita pada kesempatan yang baik ini, 2024 kita punya tekad kembali ke pemerintahan nasional. Betul? Pemerintah kita harus kuat, parlemen kita harus kuat,” jelas AHY dalam pidatonya di hadapan caleg dan kader Demokrat se-Sulsel. (war/asw)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *