[Update] Info Dari Jokowi ke Ganjar-Mahfud, Politikus PDIP: Slank Jeli Melihat Kebenaran Update 2023

Huntnews.id — Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Andreas Pareira Hugo, mengungkapkan apresiasinya terhadap grup musik terkenal Indonesia, Slank.

Meski sebelumnya dikenal sebagai pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Slank kini beralih dukungan mereka ke pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. dalam Pilpres 2024, tidak lagi mendukung Prabowo-Gibran.

Andreas Pareira Hugo menyampaikan pandangan positif terhadap Slank, menyebut mereka sebagai pengamat yang jeli terhadap realitas di tengah kompleksitas dukungan politik.

“Sebagai pendukung Jokowi, Slank jeli melihat kebenaran yang ada di tengah keruwetan dukung-mendukung paslon pilpres saat ini yang penuh dengan penyalahgunaan kekuasaan, muslihat, dan tabrak etika,” ujarnya.

Menariknya, Andreas mencatat bahwa ketika beberapa pihak memutuskan meninggalkan Ganjar-Mahfud untuk mendukung Jokowi, Slank justru melakukan keputusan sebaliknya. “Slank justru berani meninggalkan Jokowi, melepaskan kue kekuasaan, demi membela Ganjar-Mahfud karena keyakinan politik, bahwa Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia lebih baik,” tambahnya.

Andreas menyampaikan apresiasi terhadap Slank sebagai seniman dan musisi terkemuka Indonesia yang, dengan jutaan penggemar, menunjukkan karakter keteladanan kepada masyarakat luas.

Sebelumnya, Slank secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Untuk merayakan dukungan tersebut, mereka menciptakan lagu berjudul ‘Salam Metal, Menang Total’. Vokalis Slank, Kaka, menjelaskan bahwa lagu tersebut tidak hanya digunakan sebagai hiburan, tetapi juga sebagai bentuk pendorong untuk menyatakan dukungan mereka. “Kita semakin yakin bahwa kita harus menyatakan diri dan hari ini kita bisa mulai di Jl Potlot bahwa Slank mendeklarasikan bahwa kita dukung Ganjar dan Mahfud,” ungkap Kaka. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *