[Update] Info Dapat Dukungan Ajengan dan Ulama Se-Garut, Gus Imin Semakin Yakin Menang Satu Putaran Update 2023

Huntnews.id — Tak hanya pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang yakin menang satu putaran. Keyakinan serupa dimiliki pasangan Anies Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin).

Pada Kamis, 4 Januari 2024, ajengan dan alim ulama se-Kabupaten Garut menggelar deklarasi dukungan untuk Amin. Deklarasi digelar di Pondok Pesantren Darul Muhhawidin, Garut, Jawa Barat.

“Itu menambah keyakinan dan optimisme setidak-tidaknya Amin pasti masuk di putaran kedua. Syukur-syukur tadi semangatnya adalah semangat satu putaran,” ujar Muhaimin Iskandar.

Gus Imin, sapaan akrab Muhaimin, meminta kepada seluruh tim pemenangan, relawan, partai pengusung untuk terus kerja keras memenangkan Amin.

“Tidak ada takdir yang datang tiba-tiba tanpa kerja keras, untuk itu semua pihak, semua relawan, semua partai pendukung, harus bekerja keras untuk memenangkan ini dan saya mendapatkan bocoran dari banyak survei alhamdulillah kalau putaran kedua sudah pasti lolos,” kata ketua umum PKB itu.

Gus Imin sangat gembira dengan dukungan ini, Huntnews.id pun berterima kasih ke para ulama di Kabupaten Garut yang sudah memberikan dukungan walaupun tidak pernah bertemu dengan dirinya.

“Para ulama di Kabupaten Garut ini kompak, meskipun para kiai para ulama tidak pernah ketemu saya, tidak pernah ketemu kiai-kiai yang memerintah saya berkoalisi dengan Mas Anies, tapi ternyata mereka mampu menangkap kemudian membawa pesan-pesan yang sama,” ungkap Gus Imin.

Menurutnya, dukungan para kiai, alim ulama dan masyarakat di berbagai daerah terus mengalir menambah kekuatan untuk memenangkan Amin pada Pilpres 2024.
“InsyaAllah pemenangan Amin ini didukung oleh semua kiai-kiai di seluruh Indonesia,” ujarnya. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *