[Update] Info Chemistry Mulai Terbangun, Kaesang Mengaku Suka Nonton “Desak Anies” Update 2023

Huntnews.id – Pelan-pelan, chemistry antara Anies Rasyid Baswedan dan Kaesang Pangarep mulai terbangun. Kedua tokoh beda zaman ini, digadang-gadang untuk jadi pasangan pada Pilgub Jakarta, November 2024 mendatang.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sendiri, mengakui suka dengan acara Anies untuk kampanye di Pilpres 2024 yakni ‘Desak Anies’.

Ditemui wartawan seusai blusukan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juni 2024, Kaesang mengungkit program kampanye Anies.

“Pak Anies kan kemarin juga salah satu calon presiden juga, saya suka nonton dulu Desak Anies itu juga bagus,” ungkapnya.

Untuk diketahui, program Desak Anies adalah dialog dua arah yang digagas putra Anies, Mikail Baswedan, dan selalu dibanjiri kalangan milenial.

Awalnya, Kaesang berbicara soal sosok Anies dan Ridwan Kamil. Kata Kaesang, keduanya orang hebat.

“Sama-sama baik semua, semuanya orang hebat,” ujarnya

Kaesang juga menyampaikan penilaiannya terhadap sosok Ridwan Kamil. Menurutnya, kinerja pria yang akrab disapa RK itu bagus, mengingat rekam jejaknya selama memimpin di Jawa Barat.

“Pak RK juga cukup bagus, semua berkiprah di Jawa Barat,” ujar dia.

Karena itu lah, Kaesang mengakui tidak masalah bersanding dengan siapa pun. Hingga kini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan banyak pihak.

“Semuanya bagus, enggak ada masalah, semua kita mah komunikasi dengan semuanya,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kaesang bicara terkait peluang dirinya bersama Anies. Dia menegaskan, berdasarkan survei, yang paling realistis adalah bersama Anies di Pilkada Jakarta.

“Ini kan saya belum bisa, saya juga kan belum dicalonkan juga, dan kalau misalnya melihat survei ya paling realistis dengan Pak Anies,” ucapnya.

Menanggapi Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sepakat jika Ridwan Kamil maju ke Pilgub Jakarta, Kaesang mengatakan dirinya tidak masalah karena dirinya memang belum dicalonkan dengan siapa pun.

“Enggak masalah, kita enggak masalah, balik lagi ini saya kan kita belum dicalonkan juga, ini (blusukan) kan cuma jalan-jalan saja,” ujarnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *