[Update] Info Budi-Kaesang For Jakarta Diposting Gerindra, PDIP: Belum Cukup Umur Update 2023

Huntnews.id – Muncul poster Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono dan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bakal maju di kontestasi Pilgub DKI Jakarta, di jagat maya.

Poster itu diunggah Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Melalui Instagram miliknya, Dasco menyematkan dua foto politikus muda tersebut dan tercantum tulisan “For Jakarta 2024”.

Seperti terlihat pada akun Instagram @terang_media, Kamis, 30 Mei 2024, terlihat dua foto Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep yang berfoto berdampingan. Poster itu bertuliskan “Wakil Ketua DPR RI umumkan keponakan Prabowo dan Kaesang maju di Pilgub DKI”.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman buka suara terkait munculnya poster Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 yang diunggah oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Habiburokhman menyebut, poster itu merupakan bentuk penyampaian aspirasi dari masyarakat untuk Budi dan Kaesang. Namun, Huntnews.id memastikan keputusan resmi siapa yang akan diusung Gerindra bakal diumumkan pada saat yang tepat.

“Memang benar banyak sekali aspriasi masyarkat Jakarta, terutama masyarakat dari Jakarta Timur daerah pemilihan saya yang ingin mencalonkan Mas Budi Djiwandono sebagai Gubernur Jakarta periode mendatang,” kata Habiburokhman dalam keterangannya, di Jakarta pada Kamis, 30 Mei 2024.

Dia mengatakan sosok Budi yang cerdas dan rendah hati, membuat banyak masyarakat dari berbagai latar belakang memintanya untuk maju pada Pilkada Jakarta 2024.

“Mungkin karena sosoknya yang muda kemudian cerdas, rendah hati dan good looking, ini yang saya tangkap dari beberapa pertemuan ya dengan berbagai macam warga Jakarta Timur,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *