[Update] Info Boy Thohir Klaim Sepertiga Penyumbang Ekonomi Indonesia Dukung Prabowo-Gibran, Djarum Grup Angkat Bicara Update 2023

Huntnews.id — Pengusaha terkemuka Garibaldi Thohir alias Boy Thohir, mengklaim, sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Boy Thohir menekankan keberadaan relawan sebagai bagian penting dalam membawa perubahan dan memajukan perekonomian Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan bahwa sebenarnya saya adalah relawan Erik Tohir. Kami memiliki relawan dengan etos dan semangat tinggi, berasal dari berbagai daerah, termasuk Boston, Long Beach, California, dan lainnya,” katanya.

“Meskipun jumlahnya mungkin sedikit, namun di dalam ruangan ini terdapat representasi sepertiga dari perekonomian Indonesia,” lanjut Boy Thohir.

Boy Thohir menegaskan bahwa para relawan yang hadir di acara tersebut adalah teman-teman alumni yang telah bersama-sama berjuang sejak era Erik Tohir menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Kita punya Victor dari UN, Djarum Grup Sampurna, R Grup, Ninin, yang juga dikenal sebagai wanita terkaya di Indonesia, dan masih banyak lagi. Semua grup ada di sini. Izinkan saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran yang luar biasa ini, yang meningkatkan semangat kita,” ucapnya.

Menanggapi klaim tersebut, Corporate Communications Manager Djarum, Budi Darmawan, memberikan tanggapan terkait pernyataan Garibaldi Thohir atau Boy Thohir yang menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Budi menyatakan bahwa Djarum Group tidak mengetahui dukungan tersebut dan menilai itu sebagai klaim pribadi Boy Thohir.

Budi menegaskan bahwa Djarum Group akan mematuhi prinsip pemilu yang sesuai dengan asas langsung, umum, bebas, dan rahasia. Perusahaan tidak akan memaksa karyawan untuk memilih pasangan calon tertentu.

“Pilihan kami hanya akan ditetapkan secara bebas, langsung, dan rahasia di bilik suara tanggal 14 Februari (2024) nanti. Kami mengerti pemegang amanat negara ini ada di rakyat, maka kami akan ikut siapa pemenangnya nanti,” tegasnya.

Budi menambahkan bahwa Djarum Group akan terus berkontribusi untuk membangun Indonesia, tidak peduli siapa pun presidennya.

Katanya, fokus utama perusahaan adalah menjaga kesatuan NKRI dan berkontribusi pada pembangunan Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *