[Update] Info Anies Diancam Dibunuh, Timnas AMIN Ibaratkan Filosofi Pohon Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA — Juru bicara Timnas  Anies-Muhaimin (AMIN), Surya Tjandra merespons banyaknya ancaman yang menyasarkan ke pasangan nomor urut 1 ini.

Surya mengibaratkan situasi saat ini, seperti pohon yang semakin tinggi, maka semakin kuat anginnya. Realitasnya, semakin banyak kelompok masyarakat yang memberikan dukungan kepada pasangan AMIN.

“Dan soal pengamanan kita terus berkoordinasi dengan kepolisian, dengan aparat penegak hukum,” ujar Surya di Markas Pemenangan AMIN, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Januari 2024.

Dia pun meminta masyarakat untuk bersama-saam menjaga pasangan AMIN agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih, lanjut dia, semua paslon sedang menjalankan amanat konstitusi yang perlu mendapat penjagaan.

“Kemaren dia sempet batuk kayanya kecapean. Tapi memang sudah 136 titik dia datang. Dan kalau datang enggak cuma bagi” kaos terus pergi. Gak pernah bagi kaos kan. Tapi lepas dari itu, memang dialog yang dilakukan,” kata Surya.

Sebagaimana diketahui, capres nomor urut 1, Anies Baswedan mendapat ancaman pembunuhan yang datang dari salah satu akun medsos X (dulu Twitter), yakni yaitu @sleepyiysloth.

Memperlihatkan komentar di platform TikTok bertuliskan komentar ancaman ‘Izin bapak, nembak kepala anis hukumannya berapa lama ya?’

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *