[Update] Info AHY Mengaku Diperintahkan Prabowo Siapkan Kader Demokrat untuk Kursi Menteri Update 2023

Huntnews.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sudah diperintahkan Presiden terpilih Prabowo Subianto, untuk menyiapkan kader terbaik Partai Demokrat guna duduk di kursi kabinet.

“Bapak Prabowo juga sudah memerintahkan kepada saya, untuk menyiapkan sejumlah kader terbaik Partai Demokrat yang akan membantu Bapak di kabinet dan pemerintahan mendatang,” ujar AHY di hadapan Prabowo saat silaturahim dan buka puasa bersama Partai Demokrat di Jakarta, Rabu malam, 27 Maret 2024.

Menurut AHY, Partai Demokrat bertekad menyukseskan pemerintahan dan menunaikan janji-janji kampanye Prabowo Subianto. Akan tetapi, Partai Demokrat, lanjut AHY, tidak akan mengganggu fokus Prabowo dalam menyusun program kerja mendatang.

“Semoga kami bisa benar-benar membantu Bapak untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik lima tahun ke depan. Semakin kuat dan maju negaranya. Semakin makmur dan sejahtera rakyatnya,” ujar AHY.

Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) itu juga menyebut, Partai Demokrat telah memenuhi janjinya kepada Prabowo. Yakni, untuk berjuang memenangkan calon presiden nomor urut 2 itu dalam satu putaran. Bahkan, kata dia, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga berjanji turun gunung.

“Alhamdulillah, kemenangan Pak Prabowo telah memberikan kepastian posisi Partai Demokrat, untuk kembali ke pemerintahan nasional pada periode 2024–2029,” ucap AHY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *