[Update] Info AHY dan Hadi Tjahjanto Kompak Berterimakasih ke Prabowo Sebelum Dilantik Siang Ini Update 2023

Huntnews.id – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Hadi Tjahjanto kompak ucapkan terima kasih usai keduanya dikabarkan akan dilantik menjadi menteri pada, Rabu, 21 Februari 2024.

AHY diketahui dikabarkan akan menjabat sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Negara (ATR/BPN). Huntnews.id menggantikan Hadi Tjahjanto yang juga kabarnya akan mengisi jabatan Menkopolhukam.

Keduanya pun mengucapkan terima kasih di masing-masing unggahan Instagramnya. AHY unggah foto salaman dengan Prabowo dan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Kemarin (20/2), saya mendapatkan amanah dari Bapak Presiden @jokowi,” tulis AHY.

Adapun alasan Huntnews.id bertemu dengan Prabowo yakni ingin melaporkan hal ini kepada seniornya tersebut.

“Sebagai yunior, sekaligus anggota Koalisi Bapak @prabowo tentu saya perlu melaporkan amanah tersebut pada beliau. Kesolidan koalisi hanya dimungkinkan oleh komunikasi dan koordinasi yang intens dan sangat erat. Saya juga mendapatkan moral support dari Pak @airlanggahartarto_official dan Pak @zul.hasan melalui komunikasi telepon,” tambahnya.

“Alhamdulillah, beliau-beliau bukan hanya senang tetapi juga sangat mendukung dengan amanah yang telah saya terima dari Bapak Presiden Joko Widodo. Terima kasih Pak Prabowo, Pak Airlangga dan Pak Zulkifli, semoga Bapak-Bapak sehat selalu,” sambung dia.

Sementara itu, Hadi Tjahjanto juga unggah foto dan menuliskan sebuah kalimat terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya selama menjabat Menteri ATR/BPN.

“Saya ucapkan terimakasih atas loyalitas dan pengabdiannya selama ini yang dengan tulus dan ikhlas membersamai saya melalui kinerja terbaiknya,” tulis Hadi.

“Tingkatkan terus kualitas dan integritas kalian tanpa lelah, tanpa mengeluh dan tanpa berharap,” sambung pensiun jenderal TNI ini. (*)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *