[Update] Info Adnan Unggah Foto Bersama Indah Sambil Bisik-bisik, Netizen Rame-rame Komen Update 2023

HERALDSULSEL.COM, MAKASSAR — Unggahan media sosial Instagram yang memperlihatkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Indah Putri Indriani (IDP) menjadi perhatian publik saat ini.

Pada postingan tersebut Adnan dan Indah yang mengenakan pakaian dinas warna khaki terlihat dekat dan saling berbisik, Bupati Gowa dua periode itu sembari memberikan keterangan pada foto “Kira-kira kita lagi bisik-bisik apa ya?,” dengan menulis hastag #janganmacammacam.

Baik Adnan maupun Indah adalah dua figur bakal calon Gubernur Sulsel dari Golkar. Keduanya sudah mendapat tugas tugas bakal calon Gubernur Sulsel dari partai yang berlambang Beringin Rindang.

Posting tersebut lantas mendapatkan berbagai respon dari masyarakat di kolom komentar milik Putra Ichsan Yasin Limpo itu.

“ADIN (Adnan-Indah)” tulis @Faizarmuharram di kolom komentar Adnan.

Komentar @adhy_basto “Andalan semua,” juga direspon langsung oleh indah putri Indriani melalui Instagram pribadinya @indahnyalutra memberikan emoticon love.

Foto yang diunggah Adnan 1 hari lalu mendapatkan 14 ribu like dan sekitar 800 komentar.

Menanggapi hal itu Juru bicara (Jubir) Tim Kerabat Adnan, Ian Latanro mengungkapkan adanya respon tersebut menandakan publik menginginkan pemimpin muda yang hebat serta memiliki rekam jejak yang baik.

“Mungkin begitu keinginan publik yah, tapi kita belum tahu situasi politik kedepan semua masih dinamis,”ucapnya,Rabu 5 Juni 2024.

Menurutnya, Bupati Luwu Utara (Lutra) memang memiliki daya tarik sehingga dilirik oleh banyak calon dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

“Memang daya tarik indah tinggi sehingga dilirik. Kita akan lihat kedepan semua akan ditentukan konsensus politik nasional karena bagaimana pun Sulsel daerah prioritas. Kita tunggu saja,”

Namun, kata Ian, dari segi geopolitik Adnan dan Indah terbilang cocok, mengingat variabel dari Luwu dan Gowa yang ada Selatan.

“Tapi ini kan masih cukup lama waktu yah, masih ada dua bulan kedepan, bagi kita melihatnya Indah banget,” tandasnya.

Penulis: Ardi Jaho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *