[Update] Info 8 Lembaga Survei Sebut Prabowo-Gibran Unggul Telak, Fahri Hamzah Bangun Pagi dengan Bahagia Update 2023

Huntnews.id, JAKARTA—Petinggi Partai Gelora, Fahri Hamzah bangun pagi dengan bahagia. Itu setelah delapan lembaga survei menyebut pasangan yang mereka dukung, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka  unggul telak.

Lewat akun X pribadinya, @Fahrihamzah, Huntnews.id pun menyerukan warga bersatu dan terus memberikan dukungan pada pasangan Menteri Pertahanan dan putra Presiden Joko Widodo tersebut.

“Bangun-bangun disuguhi berita yang bikin bangsa kita bangga dan bersatu. Ayo semua gabung dukung #PrabowoGibran2024 . Untuk #IndonesiaMaju menuju #IndonesiaEmas2045,” tulisnya.

Delapan lembaga survei telah merilis hasil surveinya atas elektabilitas pasangan capres-cawapres yang bertarung di Pilpres 2024. Kedelapan lembaga itu yakni Political Statistics,  Indikator Politik Indonesia, LSI, Poltracking Indonesia, Populi Center, LSI Denny JA, Ipsos Public Affairs, dan Litbang Kompas. 

Hasil survei 8 lembaga tersebut menunjukkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 unggul jauh atas pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Elektabilitas Prabowo-Gibran berada di kisaran angka 39 persen hingga 46 persen. Survei ini dilakukan selama akhir November hingga awal Desember 2023.  (ilo)

Silahkan kirim ke email: [email protected].

Stay connect With Us :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *