[Update] Info Tawaran 500 Miliar Tak Cukup Buat Juventus Dapatkan Berardi di Januari Update 2023

Juventus dipastikan tidak akan bisa mendapatkan servis Domenico Berardi saat jendela bursa transfer Liga Italia (Serie A) musim dingin 2024 mendatang dibuka. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Huntnews.id Juventus dipastikan tidak akan bisa mendapatkan servis Domenico Berardi saat jendela bursa transfer Liga Italia (Serie A) musim dingin 2024 mendatang dibuka.

Sassuolo selaku klub pemilik sang pemain menyatakan tidak akan mau bernegosiasi untuk menjual aset terbaik mereka saat kompetisi masih berlangsung.

Berardi memang sudah santer dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa tahun terakhir dan intensitas isunya semakin mengencang jelang winter transfer window yang resmi dibuka pada Januari tahun depan.

Nyonya Tua menginginkan tambahan fire power di lini depan demi menjaga kans mereka menjadi juara Liga Italia musim ini dan sang penyerang 29 tahun dianggap sebagai sosok yang pas untuk dibeli.

Meski berada di peringkat kedua dengan gap empat poin saja di bawah Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementara, Juventus kalah jauh soal menjebol gawang lawan.

Sang rival sudah mampu mengemas 39 gol dari 16 pekan sementara mereka baru punya 24 gol saja.

Bahkan jika dibandingkan dengan tim-tim dari posisi delapan besar, produktivitas Juventus tetap buruk. Hanya Bologna (20) yang mencetak gol lebih sedikit sejauh ini ketimbang klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Domenico Berardi saat ini berdiri di tangga kedua daftar top skor Liga Italia 2023/2024 dengan sembilan gol plus tiga assist. Cuma tertinggal dari Lautaro Martinez (15) saja.

Wajar jika kemudian Juventus memandangnya sebagai solusi instan demi perbaikan kualitas sektor penyerang.

Sayangnya Sassuolo sudah mengambil sikap tegas. Mereka membuka pintu bagi Berardi untuk pergi namun tidak di bursa transfer musim dingin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *