[Update] Info Rumor Transfer Liverpool: Incar Lloyd Kelly, Ada Pesaing Dapatkan Trindade Update 2023

Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

Huntnews.id – Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang berkembang sepanjang Senin (13/11/23) dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Liverpool.

Nasib sial harus dialami oleh Liverpool memasuki pertengahan musim yaitu mulai diterpa badai cedera. Terbaru ada Ibrahima Konate yang ikut masuk ruang perawatan.

Bek asal Prancis itu harus absen selama dua pekan karena mengalami cedera hamstring ringan, yang didapat ketika membela The Reds melawan Brentford.

Mereka menang 3-0 di pertandingan itu meski harus dibayar mahal karena cederanya Ibrahima Konate. Huntnews.id menjadi pemain kedua di lini belakang Liverpool yang aben, sebelumnya ada Joe Gomez. 

Ya, keduanya (Konate dan Gomez) juga karena alasan cedera. Kita akan lihat seberapa seriusnya tetapi mereka tidak bisa bermain hari ini,” ucapnya pelatih Jurgen Klopp usai pertandingan.

Sebagai gantinya, Liverpool mulai aktif memburu pemain jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Sektor belakang nampaknya akan jadi fokus mereka, untuk menambah kedalaman tim.

Satu nama yang diincar adalah bek Bournemouth, Lloyd Kelly. Kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang menurut laporan Liverpool Echo.

Artinya jika hingga natal tak ada kesepakatan kontrak baru dengan Bournemouth maka Lloyd Kelly bisa pergi pada musim dingin secara gratis.

Kondisi itu membuat spekulasi transfer dirinya mengemuka. Sayangnya Liverpool tidak sendirian karena mereka mendapat pesaing di antaranya AC Milan dan Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *