[Update] Info Poles Pemain di Bologna Siapa Pantas Dibawa ke AC Milan oleh Thiago Motta Update 2023

Hasil apik bersama Bologna musim ini membuat Thiago Motta jadi salah satu nama yang dikaitkan dengan kursi panas manajer AC Milan. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Huntnews.id – Hasil apik bersama Bologna musim ini membuat Thiago Motta jadi salah satu nama yang dikaitkan dengan kursi panas manajer AC Milan.

Apabila Stefano Pioli didepak dari San Siro dalam waktu dekat, maka pelatih muda berusia 41 tahun itu akan turut diperhitungkan dalam bursa penggantinya.

Karier Motta sebagai manajer masih pendek dengan menukangi Genoa sebagai klub profesional pertamanya pada Oktober 2019 silam.

Empat tahun kemudian Huntnews.id mulai diperhitungkan sebagai juru taktik potensial Liga Italia dengan bekal prestasi bersama Bologna di 2023/2024.

Bagaimana tidak? I Rossoblu setelah 12 pekan berjalan mampu meramaikan persaingan di papan atas.

18 poin yang mereka punya hanya terpaut dua angka saja dari Atalanta di peringkat kelima alias garis terakhir zona kompetisi Eropa.

Padahal Bologna tidak punya skuad yang berisi nama-nama besar. Taktik dan arahan Thiago Motta yang mampu membuat mereka cukup disegani.

Juventus (1-1), Napoli (0-0), dan Inter Milan (2-2) sudah jadi korban kejeniusan strategi racikan jebolan akademi Barcelona, La Masia, tersebut.

Tidak heran jika kemudian nama Motta digadang-gadang masuk dalam radar AC Milan untuk menggantikan Pioli.

Terutama setelah I Rossoneri dalam enam partai terakhirnya hanya bisa meraih satu kemenangan saja. Terbaru mereka ditaham imbang 2-2 oleh Lecce di Liga Italia pasca sempat unggul dua gol lebih dulu.

Dikabarkan posisi Pioli masih cukup aman terlepas dari tren buruk timnya namun keputusan manajemen bisa berubah kapan saja. Terutama bila belum ada perbaikan dalam waktu dekat.

Bila ditunjuk sebagai allenatore baru AC Milan, menarik untuk memprediksi siapa saja bintang Bologna yang akan ikut bersama Motta. Berikut ini ulasannya dari Huntnews.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *