[Update] Info ‘Pengkhianat’ Timnas Inggris Jadi Target Baru Inter Milan di Januari 2024 Update 2023

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan memiliki incaran baru untuk bursa transfer Januari 2024, yakni gelandang Celtic yang bernama Matt O’Riley.

Huntnews.id – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan memiliki incaran baru untuk bursa transfer Januari 2024, yakni gelandang Celtic yang bernama Matt O’Riley.

Sky Sports melaporkan bahwa Matt O’Riley masuk ke dalam radar Inter Milan untuk Januari 2024. Sang pemain berposisi sebagai gelandang dan masih berumur 23 tahun.

Matt O’Riley sendiri awalnya merupakan pemain Timnas Inggris. Namun, dirinya ‘berkhianat’ alias pindah ke Timnas Denmark, lantaran merasa lebih dekat dengan negara tersebut.

“Saya awalnya bermain di tim muda Inggris, tapi di saat yang sama, saya lebih cenderung ke Denmark. Ibu saya dari sana dan saya cukup fasih berbahasa Denmark,” ujarnya.

Sang pemain saat ini membela Celtic sejak 2022 yang lalu dan sudah mencetak 9 gol dan 8 assist dari 24 penampilannya bersama mereka musim ini.

Karena performanya yang gemilang, Inter Milan pun dikabarkan berminat untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza di Januari 2024.

Meski demikian, mereka harus bersaing dengan beberapa klub tenar yang juga memperebutkannya, yakni Aston Villa, West Ham United, Atletico Madrid, dan PSV Eindhoven.

Rencananya, rival sekota AC Milan itu akan meminjamnya terlebih dulu sampai akhir musim 2023/24 dengan obligasi atau kewajiban pembelian di akhir pinjaman.

Langkah ini dinilai sangat tepat bagi Inter yang sedang dilanda krisis finansial lantaran pemilik mereka, Suning Holdings Group, sedang berusaha membayar utang ke Oaktree Capital.

Berdasarkan Transfermarkt, Matt O’Riley memiliki harga jual 13 juta euro. Kontraknya di Celtic masih sampai 31 Mei 2027. Huntnews.id bisa diposisikan sebagai gelandang serang, tengah, dan bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *