[Update] Info Marselino Diharapkan Bisa Tembus Liga Top Dunia, Liga Inggris? Update 2023

Marselino Ferdinan gabung klub Belgia, KMSK Deinze.

Huntnews.idAgen Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Dusan Bogdanovic memiliki mimpi besar untuk Marselino Ferdinan. Dia berharap Marselino diharapkan bisa menembus lima liga top dunia. 

Marselino Ferdinan memang saat ini bermain bersama klub asal Belgia, KMSK Deinze. Namun Dusan berharap Marselino Ferdinan belum puas akan pencapaian tersebut.

Dusan berharap Marselino Ferdinan bisa menembus lima liga top dunia. Seperti diketahui lima liga top dunia antara lain, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Prancis dan Liga Jerman.

Marselino bergabung bersama KMSK Deinze sejak Januari 2023. Dirinya mendapat kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

“Saya sih berharap dia (Marselino) bisa jadi pemain yang pertama bisa main di top liga dunia dari Indonesia,” ucap Dusan Bogdanovic.

Dusan menilai Marselino adalah satu bakat asli Indonesia. Sehingga Dusan berharap Marselino bisa masuk dalam lima top tersebut.

“Marselino ini benar-benar lahir dari sini (Indonesia). Pembinaan dari sini, lahir di sini dan kompetisi di Indonesia,” jelas Dusan.

Dusan menilai dengan bakat-bakat tersebut, Marselino meyakini bisa menembus liga-liga top di dunia. Namun memang dibutuhkan tekad yang kuat untuk membuat Marselino untuk mencapai level yang lebih tinggi.

“Tapi di sepak bola sama seperti hidup, kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi besok. Yang paling penting dari dia adalah konsentrasi,” tegas Dusan.

Namun selain itu, Dusan berharap Marselino memiliki mental yang lebih kuat. Sebab bermain di luar adalah dibutuhkan mental yang kuat.

“Menurut saya juga dana harus memiliki mental yang kuat dan saya minta dia komitmen. Komitmen untuk kerja keras di sana dan untuk kalau bisa sama akhir karier di Eropa,” harap Dusan.

Sejauh ini, Marselino, tercatat tampil dalam empat pertandingan dengan torehan satu gol. Dusan menambahkan, perjalanan pemain kelahiran Jakarta itu masih panjang.

“Karena kompetisi Belgia Liga 2 sangat-sangat tinggi,” ujar Dusan.

“Dan mungkin batu loncatan yang sangat luar biasa buat sesuatu lebih. Kita harus sabar dan kita harus sadar Marselino masih usia 19 tahun,” tukas Dusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *