[Update] Info Kalah dari PSG, Stefano Pioli Malah Sebut AC Milan Bermain Lebih Baik Update 2023

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, malah sebut timnya bermain lebih baik daripada Paris Saint-Germain (PSG) pada Liga Champions 2023-2024. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Huntnews.id Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, malah sebut timnya bermain lebih baik daripada Paris Saint-Germain (PSG) pada Liga Champions yang tersaji di Parc des Princes, Kamis (26/10/23).

Stefano Pioli menahkodai AC Milan menghadapi Paris Saint-Germain pada matchday ke-3 babak penyisihan grup Liga Champions 2023-2024.

Namun, Stefano Pioli gagal mempersembahkan kemenangan untuk yang ketiga kalinya bagi AC Milan pada ajang Liga Champions 2023-2024.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan harus kalah cukup telak dari PSG dengan kedudukan 3 gol tanpa balas.

Dengan demikian, AC Milan kini menjadi juru kunci di papan klasemen grup F Liga Champions musim ini.

Kendati demikian, Stefano Pioli justru mengaku AC Milan sebenarnya menampilkan permainan yang lebih baik jika dibandingkan dengan PSG.

“Selama 60 menit kami menampilkan performa luar biasa, bahkan terkadang kami bermain lebih baik dari PSG,” ungkap Stefano Pioli dikutip dari Sempre Milan.

AC Milan kini baru mengumpulkan perolehan 2 poin, mengingat sebelumnya mereka imbang saat melawan Newcastle (0-0), dan Borussia Dortmund (0-0).

Oleh sebab itu, AC Milan harus segera bangkit dari kekalahan yang diterima saat lawan PSG pada Liga Champions 2023-2024.

Meskipun begitu, Stefano Pioli tidak menyalahkan pemainnya atas kekalahan yang diterima AC Milan dari PSG dalam lanjutan Liga Champions 2023-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *