[Update] Info Jadwal Liga 2 Hari Ini: FC Bekasi City vs Malut United Berebut Puncak Klasemen Update 2023

Jadwal pertandingan Pegadaian Liga 2. (Foto: Herry Ibrahim/Huntnews.id)

Huntnews.id – Jadwal pertandingan Liga 2 2023/2024 pekan ke-14 hari ini, Senin (18/12/23), mempertemukan Persikab Kabupaten Bandung vs PSIM Yogyakarta.

Tak sampai di sana, pertandingan antara FC Bekasi City vs Malut United juga menarik untuk disimak, karena kedua tim sedang berebut puncak klasemen Grup 2 Liga 2.

Persikab Bandung akan menjamu PSIM Yogyakarta di Gelora Bandung Lautan Api. Ada motivasi bagi tuan rumah untuk merebut tiga poin, meski masih tertahan di zona degradasi.

Sementara PSIM Yogyakarta, meskipun sudah berada di posisi aman, bukan berarti mereka akan main asal-asalan di GBLA. Mereka mengusung target 3 poin.

Laga yang tidak kalah sengit adalah FC Bekasi City vs Malut United di Stadion Singaperbangsa Karawang. Kedua tim sedang berebut puncak klasemen.

Saat ini FC Bekasi City masih memimpin dengan 23 poin, sementara Malut United berada di posisi kedua dengan 22 poin.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, FC Bekasi City mengimbangi Malut United di angka 1-1. Ezechiel N’Douassel harus keluar di awal pertandingan karena cedera.

Situasi itu dimanfaatkan Malut United untuk mencari keunggulan. Tandukan Eduardus Aditya melesat ke pojok kanan gawang Bekasi City FC. Tuan rumah unggul 1-0.

Sebenarnya FC Bekasi City turut menyerang sampai 90 menit waktu normal. Tetapi gol balasan baru tercipta saat injury time, lewat sepakan Yukius Aldi yang mengarah ke sisi kanan gawang.

Apakah kali ini FC Bekasi City bisa meraih kemenangan atas Malut United, atau justru tim tamu yang bisa mengkudeta posisi puncak klasemen Grup 2 Liga 2?

Jadwal Liga 2 Hari Ini

Laga: Persikab Kabupaten Bandung vs PSIM Yogyakarta
Hari, tgl: Senin, 18 Desember 2023
Tempat: Gelora Bandung Lautan Api
Waktu: 15.00 WIB
Live: Vidio

Laga: FC Bekasi City vs Malut United
Hari, tgl: Senin, 18 Desember 2023
Tempat: Stadion Singaprerbangsa Karawang
Waktu: 15.00 WIB
Live: Vidio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *