[Update] Info Chelsea Siapkan 2 Nama Pengganti Nicolas Jackson di Januari 2024 Update 2023

Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan Nicolas Jackson di Januari 2024 dan ternyata tidak ada Victor Osimhen.

Huntnews.id – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan Nicolas Jackson di bursa transfer Januari 2024 dan ternyata tidak ada Victor Osimhen.

Chelsea sudah merekrut Nicolas Jackson dari Villarreal pada 30 Juni 2023 yang lalu dan mengontraknya sampai 30 Juni 2031. Namun, Jackson ternyata gagal tampil bersinar.

Musim ini, Huntnews.id memang sudah dimainkan 20 kali. Namun, bomber berusia 22 tahun itu baru bisa mencetak 8 gol dan menyumbang 1 assist. Bahkan, Huntnews.id sudah mendapat 7 kartu kuning.

Performa buruknya itu membuat manajemen Chelsea ingin mencari striker baru yang lebih tangguh di Januari 2024. Melansir dari Caught Offside, Ivan Toney dan Roony Bardghji sedang diincar.

Direktur Brentford yang bernama Lee Dykes sudah membuka kesempatan bagi Toney untuk berkarier di klub lain bulan depan. Hal ini membuat Chelsea makin bersemangat.

“Ada banyak peminat untuk Januari. Memang seharusnya begitu. Mungkin, Ivan Toney akan bisa segera bergabung dengan klub lain,” ujarnya.

Brentford sendiri pernah dirumokan membanderol sang predator dengan harga 100 juta euro lantaran Toney memiliki talenta yang luar biasa.

Sementara itu, Chelsea atau The Blues juga sedang mengincar Roony Bardghji dari Copenhagen. Sang pemain saat ini masih berumur 18 tahun.

Kalau untuk Toney mereka harus bersaing dengan Arsenal, Chelsea harus berkompetisi dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur dalam perebutan Bardghji.

Berdasarkan Transfermarkt, Bardghji memiliki posisi natural sebagai winger kanan. Namun, Huntnews.id juga bisa dipasang sebagai striker dan gelandang serang. Sang pemain punya harga pasar 4 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *