[Update] Kombes Risnanto: Ditpolairud Polda Aceh Siap Bantu Jika Terjadi Bencana Alam

BANDA ACEH — Direktur Polairud Polda Aceh Kombes Pol Risnanto mengatakan bahwa personel di Ditpolairud Polda Aceh sudah siap termasuk peralatannya untuk membantu bila terjadinya bencana alam di wilayah Provinsi Aceh, bila diperlukan.

“Personel Ditpolairud Polda Aceh dan peralatannya seperti perahu karet siap membantu bila terjadinya bencana alam di wilayah Provinsi Aceh,” ujar Dirpolairud Polda Aceh saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Aceh, Senin (11/12/2023).

Di depan peserta apel, Dirpolairud juga mengatakan, Ditpolairud Polda Aceh juga telah menyalurkan perahu karet ke seluruh Polairud di jajaran Polres.

Di antaranya untuk mengantisipasi dan membantu bila terjadinya bencana alam di wilayahnya masing-masing.

Selanjutnya, Dirpolairud juga menyampaikan sejumlah arahan terkait tugas kepolisian dan informasi lainnya kepada peserta apel.

Apel pagi di Mapolda Aceh hari ini turut dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko Wakapolda Aceh Brigjen Pol Armia Fahmi, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Muhamad Setyobudi Dwiputro, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Aceh. (Huntnews.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *