[Update] Eky KDI Memeriahkan Puncak Acara Penutupan PORSENI 23 SMAN 8 Bone – Huntnews.id

Huntnews.id.ID, BONE — Pada Rabu, 20 Desember 2023, panggung penutupan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) ke-23 di SMA Negeri 8 Bone semakin berwarna dengan kehadiran alumni SMAN 8 Bone, Eky Aulia.

Sebagai salah satu finalis terbaik dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023, Eky Aulia memberikan penampilan yang meriah dan memukau di lapangan utama SMA Negeri 8 Bone.

Acara yang diselenggarakan di UPT SMAN 8 Bone ini dihadiri dengan antusias oleh kepala sekolah, guru, staf, dan siswa-siswi SMAN 8 Bone. Penampilan Eky Aulia berhasil menciptakan atmosfer kegembiraan yang menyelubungi seluruh peserta dan penonton.

Prabowo: Kita Terus Berjuang Mengatasi Kesulitan Rakyat

Dalam wawancara eksklusif, Eky Aulia menyampaikan rasa sukacitanya diundang kembali ke almamaternya. “Saya sangat senang bisa kembali bertemu dengan guru-guru saya, dan alhamdulillah diundang secara terhormat oleh guru-guru SMA Negeri 8 Bone,” ucapnya dengan senyum tulus.

Tidak hanya memberikan hiburan, Eky Aulia juga berbagi harapannya untuk siswa-siswi SMA Negeri 8 Bone. “Semoga kalian selalu solid, sukses, dan bisa meraih impian seperti saya. Bagi yang suka bernyanyi, semoga kalian bisa berkiprah di ajang pencarian bakat di luar sana,” tambahnya penuh semangat.

Kehadiran Eky Aulia di penutupan PORSENI SMAN 8 Bone tidak hanya menjadi momen hiburan semata, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para siswa-siswi untuk mengejar impian dan meraih prestasi di berbagai bidang, seiring dengan semangat kompetisi dan kolaborasi dalam kegiatan PORSENI yang membanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *